Wednesday 22 April 2009

axioo-your anxioous partner (email tembusan ke axiooworld.com, surat pembaca detik.com n kompas.com, blm termasuk note di fb n blog2 lainnya :D)

Notebook saya, Centaur NS, sejak hari Rabu 15 Apr suka tiba2 hang (freeze). Hingga hari Kamis terjadi hingga 4 kali. Saya sempat konsultasi dengan seorang teman yg mengerti notebook, dan dia curiga ada error di hardisk. Jumat, saya bawa ke IT Clinic Mangga Dua Square. Di sana saya mengemukakan, kemungkinan masalah di hardisk dan saya juga sudah menyatakan saya sudah back up semua data. Password dan no tlp juga lengkap saya berikan. Senin, 20 apr, saya telepon, katanya tidak ada masalah dengan sparepart, disarankan untuk install ulang windows. Selasa, 21 apr, saya ambil kembali laptop, dan saya in-ul sendiri windows (ASLI) di kantor. Belum selesai in-ul, laptop saya kembali hang. Saya pun tlp ke IT CLinic M2S, dan bcr langsung dgn teknisi yg menangani laptop saya, namanya Pudji. Ketika saya tanyakan, dia malah menyalahkan karena saya in-ul pake hdd sendiri, ga pake hdd mereka. Harusnya pake hdd mereka, dan dy tidak brani format ulang karena takut data2 saya masih ada di hd. (nomor tlp saya kan tercantum jelas di form, knp tidak telepon untuk konfirmasi?! dan lagian saya udah kasih tau data sudah backup ke CS). Lalu (note: dia address saya: kamu, secara pribadi sapaan ini kurang sopan buat saya), dia baru bilang, kemungkinan ini hd. Lha ini lucu sekali, sejak Sabtu laptop saya sudah di-running di sana, Senin dia bisa ambil kesimpulan ini windows, knp sekarang tau2 baru bilang hd? Lagian dari awal saya udah menyatakan kecurigaan saya soal hd. Saya sendiri sudah spare waktu, ga langsung ambil hari Senin itu juga begitu dibilang gak ada masalah di sparepart. Ternyata akhirnya saya tahu, mas Pudji ini banyak kerjaan, tapi ya mbok tolong jangan asal ngomong dan asal lewat dong tes-nya, orang kan butuh buat kerja. Saya pake axioo juga krn rekomendasi teman, rasanya jadi menyesal nih! Belum lagi kalo emg harus ganti hd,belum tentu ada stok (80 GB), padahal saya masih masa garansi, logikanya mestinya masih disediain dong? Please axioo, koreksi attitude teknisi Anda, jangan berani2 menyatakan diri sebagai top 5 brand PC di Indo tapi punya tenaga kerja yang sama sekali tidak top seperti ini. Terima kasih untuk perhatiannya.

4 comments:

ghaga said...

axioo memang nyebelin mbak,saya jg pernah ke axioo center di depok 2-3x,dan smuanya itu jutek bgt--karena laptopnya jeek,ya saya terpaksa beberapa kali bolak-balik ke service center..kapok saya beli axioo...

katacheo said...

betul mas!! skg ada problem lg, ud males saya ke axioo, biarin aja deh :(

dee said...

Saya juga kapok, barangnya jelek tmpt servicenya yg sangat susah dihubungi,jargon mereka yg ngmng servise bisa ditunggu 3 jam kenyataan 3-4minggu baru selesai..kru servicenya jg tdak professional sy liat sndiri bukannya beresin brng yg dservice malah asik maen game dan itu sy liat mrk lakukan sepanjang hari..benar-benar merk abal-abal

katacheo said...

Astajim Mba, udah 5 tahun gada perubahan tuh axioo?? :o di service center mana Mba?