Friday 18 October 2013

Kerastase, oh, Kerastase

Jadi gini.

Kurang lebih setahun yang lalu, gw ikut promo produk baru Kerastase, dan dapet deh tuh, Nutritive Bain Oleo Relax, buat frizzy hair. Dapetnya beberapa sachet sampo, masker dan semacam vitamin (thermique apalah gitu) buat rambut yang sering di-blow dry atau catok.

Pertama nyoba, ga terlalu ngefek. Terus - sesuai kebiasaan - gw simpenlah itu sachet dan kadang-kadang pake, itu juga disayang-sayangggg banget.

Naah, kemaren, entah dapet bisikan dari mana, gw iseng korek lagi itu produk. Samponya tinggal dua, maskernya tinggal satu dan vitaminnya tinggal dua sachet. Gw keramas & maskeran rambut.

Dan....

 

OH MY GOD. OHMYGODOHMYGODOHMYGOD!!!!!

Gw ke mana ajaaaaaa??? Kok rambut gw yang belakangan ini liar meranggas ke mana-mana mendadak jinak, jatuh cantik dan tampak lebih lurus??? Halus, lembut, wangi, ah gilaaaa gw bener-bener takjub.

Langsunglah gw terbirit-birit sowan ke Mbah Google, mencari review merk ini.

Ya emang dasar gw katro, ternyata Kerastase ini produk mihil, masker ajaib itu aja harganya bisa 800K buat ukuran 500 ml. Tapi emang ajaib pisan! Heleuh! Dan gw agak menyesal kenapa maskernya bisa tinggal satuuuu, terus kenapa juga gw kemaren pakenya banyak-banyak, padahal ternyata seukuran kacang juga udah cukupppp *nangis*

Ya anyhoooo, gw coba cari second line-nya, dan banyak yang rekomen L'Oreal Elvive - which kayaknya gw pernah pake dan ga sedrastis ini hasilnya. Ini sumpah bikin galau banget. Emanglah rambut itu mahkota perempuan, bener lho berharga banget. Soalnya, kalau rambut kita rapi, cantik gitu, ngebantu mood jadi seger lho.

This comes from me lho ya, a person who doesn't really give shit about body-hair care.

YA TUHAN AKU HARUS BAGAIMANAAA.... ga mungkin banget in a thousand years buat purchase Kerastase, tapiiiii T__________T

 

*galau akut

1 comment:

Wonka Ponka said...

haii... mau dapet produk2 kerastase yg lebih murah drpd di konter atau salon2?
aku jual loh :) jamin 100% ORI dan cashback guarantee kalo ga ORI.
lgsg hub 085716082825 aja ya via WhatsApp atau SMS.
lg ada promo end year sale jg loh.
sorry for spamming yaa