Wednesday 16 April 2008

aku tidak tahu ini sudah hari keberapa

Mudah2an sudah hari ke-40. Atau better, 60. Mm... atau 90! Karena itu artinya, besok... I can freely publish us. Hehe...

Aku rindu padamu. Sudah lama rasanya tidak merasakan rindu yang membuat nyeri seperti ini. Kamu tahu, malam itu waktu kamu menawarkan alternatif pertama, sebenarnya dalam hatiku ingin bersorak, "Iya, ayo!!! Ayo! Maju, katakan!" Tapi Sayang, ada perasaan yang tak terungkapkan lewat kata-kata di wajahmu malam itu. Dan aku tahu, lebih baik aku bersabar sedikit lagi, lebih baik aku menahan perasaan sedikit lagi, daripada harus melihatmu menderita karena tak bisa menepati perkataanmu.

Seorang pria dinilai dari perkataannya. Dan sampai sejauh ini, kamu terbukti menepati setiap perkataanmu (well, kecuali yg waktu itu kamu lupa beliin makanan, hehe...). Dan... untuk seorang pria seperti ini, waktu 50 hari lagi tidak terlalu masalah....

Can't wait for the rest of my life!

No comments: