Tuesday 20 July 2010

wedding preparation (updated 20.07.10)

Wokeeeh, let's wrap this up!


Tanggal 10 Juli kemarin, kita udah photo shoot di Pulau Kelor. Photogs: Cai2 & Bakpiu. Staff (cie stafff!): Rita (my lil sister), Dipta (Rita's ehm ehm), Silvy (stylist), Roy (seksi angkut2 merangkap stylist) + Lady (bee's lil sister merangkap model, eh itu mah narsis, hehe).

Kita berangkat dari Muara Angke pukul 8 pagi, perjalanan kurang lebih 1 jam, karena ombak yang tenang syahdu. Ternyata P. Kelor hari itu cukup rame T.T tapi kita gak terganggu dan tetep foto-foto. Dan ternyata saudara-saudara, gak semudah yang saya pikir! Repot juga mesti mikirin posenya, belum gonta ganti baju dan ganti lokasi. Inget, itu di pulau, pukul 11 siang, panasnya sih haleluya puji Tuhan deh. Untungnya si bee udah punya konsep di pikirannya, jadi gak terlalu mati gaya. Walopun teteppp sih, agak bingung aplikasinya. Si bee pun sempet kecewa karena ga bisa maksimalin konsepnya. But as his motto is, don't waste fun baby! Yeah! Pemotretan selama hampir 3 jam itu pun berlangsung lancar, thanks berat buat teman-teman yang mau bolak balik ngambilin barang, ngangkut2 barang, sampe abis kebakar gara-gara nungguin barang, hehe... Moga-moga hasilnya bagus yaa... amin.


Tanggal 18 Juli kemarin, kita ke bridal, milih gaun final dan gaun buat bride's maid. Dan waktu saya pake gaun yang udah saya taksir dari awal (karena memberi feeling 'princess' waktu dipake) dan udah kebayang-bayang selama ini, salah satu temen juga bilang kalo jadinya kayak putri-putri gitu, hehehe.... So, that is. Fotonya tar ajaaaa :p
Sedihnya, ternyata gaun itu (aslinya itu ukuran manekin lho, believe it or not!) udah ga muat di saya *nangis guling-guling*. Yeah, blame it all to Solo trip! *eh, belum dimasukin blog ya..* Kerja keras deh, 4 bulan lebih ini buat ngurusin badan (lagi)! Kalo kata si Ci Yun, "Ngurusin badan repot-repot buat merit, tar hamil gendut lagi. Hahaha..." Ironi memang.

1 comment:

Lia_soc said...

seneng..seneng..seneng... ketemu blog elo, bisa tau updated hidup elo kak... mau rajin2 mampir nehh.... ^^ love u sista!