Sunday 26 September 2010

wedding preparation (updated 26.09.10)

Another wrapped updates!
So, 2 minggu lalu kita udah ngumpul panitia inti. Ada empat orang, Olin, Sylvi (both are the head of the committee), Daniel & Roy (head of the day's event).
Terus terang abis ngumpul saya pribadi jadi makin mumet, hahaha! Ternyata ga (bisa) sesimpel yang saya bayangkan dan usahakan untuk terjadi. Kamar hotel yang rencananya mau semalem aja, harus kita relakan jadi 2 malem, demi keperluan dokumentasi. Dan demi itu pula, kita juga ikhlas kalo harus keluar biaya tambahan untuk dokumentasi di kamar hotel. Tapi tentu aja, kita mo usahain sebisa mungkin free, hahaha!

Terus udah mulai infoin orang-orang buat jadi panitia dan bantuin kita di hari H. Sebagian besar meresponi dengan sangat baik. Bahkan ada orang yang gak saya sangka bisa langsung oke dan bilang ke bee, "Tenang aja, pasti gue bantuin kok." Tapi ada juga yang waktu kita minta ternyata responnya kurang meng-encourage. Syukurnya, kita bisa ketemu orang lain yang dengan sukarela dan sukacita memberi diri. Lebih baik saya yakin di hari itu saya dibantu oleh orang-orang yang bener-bener tulus deh daripada yang terpaksa atau gak enakan....
Tim profetik juga udah dapet, hampir sesuai formasi yang saya inginkan :)
Well... perjalanan masih panjang, so rock on!!
Oya, sempet kuatir juga, sampe gak bisa tidur berapa hari karena ternyata budget kita membengkak, nambah 10 juta dari budget awal T.T walopun tetap terhitung kecil dibanding budget temen2 yang laen, yah tetep ya...
Syukurnya Tuhan yang baik tetep ingetin kalo Dia Bapa, Dia peduli, Dia mikirin juga lho meritan ini.. Wong Dia yang punya inisiatif akan terbentuknya keluarga kok. Dan buat saya, kebenaran bahwa Raja di atas segala raja ikut mikirin pernikahan ini, itu adalah jaminan yang gak bisa dibandingkan dengan uang sebanyak apa pun di rekening. So, I'll wait in faith to see how my Father works and opens His miraculous ways for us...

2 comments:

Jos said...

smangat yha ! God show you the way ! i haven't experienced this moment yet... maybe i'll post to at blog later :)c

dwey said...

@jos: hehehe... thank youuuu... yep, you should! will help you to recapture those precious moment...