Monday 29 November 2010

bridey blues..

Gak tahu apakah ini bisa disebut 'Bridey Blues' atau seakan-akan semesta raya berkonspirasi untuk menguji daya kesabaran gue dalam menjalani hari-hari menjelang pernikahan ini.


Pertama,
salah satu penerima angpao kita tiba-tiba mengundurkan diri. Dapet pelayanan di Bali katanya. Dan bonusnya, dia ngajakin juga salah seorang temen yang cukup deket ma gue, untuk ikut dia ke Bali. Yang ini solved, udah dapet pengganti, sekaligus gue udah menumpahkan uneg-uneg gue ke dia.


Kedua,
harga undangan ternyata melambung jauh di atas perkiraan kita. Banyak ini-itu yang ternyata di luar perkiraan kita terjadi, tanpa konfirmasi, harga pun melejit tanpa ampun. Yang nyetakin ngasih tawaran, bayar cetakan dia kasih angpao, atau ga usah bayar dia ga kasih angpao. Kita putusin untuk tetap bayar, meskipun sempet gak rela. Karena bee udah desain undangan itu se'pelit' mungkin, eh jatohnya malah muahal banget. Tapi ya sudahlah, kita rilis aja.


Ketiga,
ini baru kejadian nih, baruuu aja setengah jam yang lalu. MC gue mengundurkan diri - itu pun gue yang hubungi dia dulu. Ada penugasan dari kantor katanya. Dia ada kasih alternatif pengganti, tapi gue bingung angpaonya! Terus terang, gak sanggup lagi buat ngeluarin uang lebih banyak lagi... Gak tau deh, sekarang lagi kondisi bingung dan blank.


God help us.

2 comments:

ReBorn said...

god will help u. ghehe, masih ribet ya. ga papa ribet diawal, semoga di hari-H nya lancar. :)

dwey said...

@ReBorn:
thank you bro... moga2 waktu kamu prepare wedding jg lancar2 semua ya, hehe... *pede masih single*