Tuesday 30 November 2010

Tangan Tuhan turut bekerja..

Sampai hari ini, total panitia yang mengundurkan diri ada 3 orang (knock the wood deh jangan sampe ada lagi yang mundur sisa 11 hari lagi bok!).
Yang pertama, ketua acaranya. Dia ternyata udah mempersiapkan diri untuk belajar ke luar negeri, dan visanya diterima sebelum acara gue.
Yang kedua, salah satu penerima angpao. Mendadak dapet tugas pelayanan di luar kota.
Yang ketiga, MC. Mendadak dapet tugas kantor di luar kota.
Thankfully, ketiga-tiganya udah dapet pengganti.

Yang paling unik pengganti ketua acara. Tadinya kita approach dia - sebut aja si D - buat jadi bagian perlengkapan. Dia minta jadi bagian acara aja, karena dia juga terbiasa pegang acara. Tapi berhubung udah ada ketua acara, ya sorry goodbye, walopun dia tetep mo bantu.
Eh, begitu tau-tau si ketua ngundurin diri, we already knew who we must asked.
Dan setelah gue renung-renungin lagi, sebenernya ketiga orang ini memang dari awal gue gak yakin sama mereka. Bukan gak yakin sama kemampuan mereka, karena mereka orang-orang hebat semua.
Tapi gini, sejak awal, gue pribadi pengen dikelilingi dan diurus temen-temen gue, orang-orang yang gue kenal dan mengenal gue, orang-orang yang bisa gue percaya mau memberi yang terbaik karena mengasihi gue. Nah... ketiga orang ini ya, sebenernya kurang masuk definisi gue di atas.
And... sepertinya tangan Tuhan turut bekerja mengatur dengan rapi, seperti tangan Grand Master yang perlahan-lahan memindahkan pion-pion di papan catur.
Amazing You are God, and I can't wait to see Your hands in my wedding day & marriage life! :)

No comments: