Friday 23 April 2010

HiLo Soleha... what for? (jawaban dari HiLo nih)

Nah, akhirnya e-mail saya kepada HiLo udah mendapat tanggapan. Bagus, cepet dan jelas.



Dear Dewi,

Terima kasih atas perhatian dan kepercayaan Anda terhadap produk Hi Lo. Email yang Anda sampaikan merupakan salah satu indikasi kepuasan dan kepercayaan Anda terhadap produk Hi Lo.

Sinar matahari mempunyai fungsi untuk mengubah pro Vitamin D menjadi vitamin D pada kulit. Vitamin D dalam tubuh berfungsi untuk membantu penyerapan kalsium ke dalam tulang. Dengan demikian, bila kita kurang terpapar sinar matahari, maka penyerapan kalsium ke tubuh pun dapat menurun.  Dengan demikian, sangat dianjurkan bagi Anda yang jarang terpapar sinar matahari, termasuk yang banyak menghabiskan waktu di dalam ruangan ataupun menggunakan busana tertutup seperti blazer, busana muslim, dan sebagainya, untuk memperbanyak konsumsi vitamin D.

HiLo Soleha adalah susu mineral tinggi kalsium, rendah lemak, serta tinggi Vit D untuk Anda yang kurang mendapatkan sinar matahari. Dengan konsumsi secara teratur HiLo Soleha dua kali sehari, akan membantu mengurangi resiko osteoporosis.

Demikian jawaban kami, semoga dapat menjawab pertanyaan Anda. Dan bila Anda memiliki saran/pertanyaan/tanggapan lainnya dapat melalui customer@tropicanaslim.com, atau bisa juga menghubungi kami melalui HOTLINE SERVICE di nomor (021) 460 7777 atau 0800-1-818181 (bebas pulsa). Segala bentuk perhatian Anda terhadap program peningkatan mutu dan layanan kami sangat kami hargai. Kami berharap semoga Anda selalu menjadi pelanggan setia Hi Lo.

Salam,
HiLo


Me myself, is pretty impressed with their answer. Gak basi gitu lho, cepet lagi. Hehehe....
Berarti buat orang seperti saya - yang meskipun gak pake busana muslim - tapi jarang terpapar sinar matahari, boleh dong minum HiLo Soleha? Hehe...
Anyways, thank you HiLo...

2 comments:

Anonymous said...

waw ic..o,o

well I realy own u..hehe

gw ngambil bahan HiLo utk presentasi n pnasaran juga soal HiLo Soleha..mampus aj klo d tnya gw gag tw jwbannya..

but after i see ur blog, u give me the answer :) thanks a lot :D

dwey said...

@anon:
hehehe... you're welcome!! senang bisa membantu meskipun secara ga langsung :) good luck presentasinya!