Thursday 22 April 2010

HiLo Soleha... what for?

Mama lagi menderita saraf kejepit. Dokter pun menginstruksikan Mama buat banyak minum susu dan secara spesifik menyebutkan merk HiLo. Apakah ada kerja sama di balik ini, saya tidak tahu.
Yang pasti, Mama langsung menitahkan saya untuk berburu si HiLo, rasa kacang ijo dan teh ijo buat usia 51 tahun ke atas.
Di Carrefour Central Park saya pun mengoprek-oprek rak HiLo. Gak ketemu sih rasa yang Mama pengen, tapi saya nemu sesuatu yang agak menarik perhatian saya.


This, I easily understand, HiLo Teen, ya buat adek2 remaja..




ini juga ngerti, HiLo Active buat anak muda, anak muda...








yang enih juga... HiLo Gold buat yang udah senior..







but I simply don't understand this one:













HiLo Soleha.
Err? Come again? Emang apa bedanya? Semua produk HiLo pastinya udah dicap halal kok.
Jadi saya coba cari tau lewat website mereka di www.hilo.co.id, dan ini penjelasan mereka tentang produk yang satu ini:

HiLo Soleha merupakan susu tinggi kalsium rendah lemak yang kaya akan vitamin D (200 IU/serving). Dengan rasa coklat vanila yang lezat, HiLo Soleha membantu penyerapan kalsium ke tulang. HiLo Soleha membantu para wanita berbusana muslim mendapatkan asupan vitamin D untuk kesehatan tulang.

That's it. Apakah ada hubungannya 'wanita berbusana muslim' dengan asupan vitamin D? Apakah kalo kita berbusana serba tertutup asupan vitamin D jadi berkurang? Gak ngerti deh. Saking penasarannya, saya kirim e-mail ke Customer Satisfaction mereka. Belum dapet balesan sih. Kalo udah, pasti saya update lagi.
Sekian.

3 comments:

helena timoty said...

Cewe berjilbab itu kan seluruh badannya tertutup sama pakaian yang berarti cewe pke jilbab jarang terkena paparan sinar matahari, sinar matahari kan kaya akan vitamin D yg dibutuhkan oleh tubuh, sehingga cewe berjilbab bsa dapet asupan vitamin D dr susu hilo,jdi itu tujuannya ad hilo soleha :)

dwey said...

@helena:
iya, di sini http://katacheo.blogspot.com/2010/04/hilo-soleha-what-for.html
udah aku post jawaban dari HiLo-nya, sama dengan komen mbak ^^

Anonymous said...

nah apalagi yang kayak model ninja gitu yang dari muka seluruh badan ditutup baju hitam semua gak pernah kena sinar matahari sama sekali