Friday 27 November 2015

Sugarpot Wax Review

Sudah beberapa waktu yang lalu sejak saya pertama kali menggunakan produk sugaring, tanpa merk, dengan harga kurang lebih 60 ribu rupiah. Saya cukup puas dengan produk ini.
Setelah botol wax itu kosong, saya mencari-cari produk sugar wax lain. Ketemulah dengan sebuah produk yang digadang-gadang sebagai yang termurah.
Apa daya, ternyata harga bicara. Produk ini memang paling murah (hanya 25 ribu!), sekaligus paling mengecewakan. Saya harus mengaplikasikan produk beberapa kali baru bisa tercabut semua, itu pun meninggalkan jejak ingrown hair, dan paling parah terakhir, seluruh bagian kaki bawah saya gatal-gatal, hingga 2 minggu lebih. Tentu saja, produk itu langsung berakhir di tempat sampah.

Tadinya agak ragu waktu akan membeli Sugarpot Wax, karena takut hasilnya sama saja, dan cukup trauma dengan efek gatal yang berujung pada bekas garukan yang jelek banget di kaki >:(
Tetapi karena tidak kepingin mencukur lagi, saya nekad melakukan pembelian. Ketika barang datang, saya cukup terkesan dengan kemasannya yang rapi dan cukup mewah. Kainnya tampak lebih tipis daripada produk pertama, tapi terlihat berkualitas. Kayu pengolesnya pun terlihat elegan.
Namun, produk tersebut terpaksa bertengger saja di dalam lemari selama beberapa hari. Kaki saya tiba-tiba gatal lagi, walaupun tidak separah sebelumnya, mungkin karena saya iseng scrub. Lalu saya terpikir untuk mencobanya di satu bagian dulu. Jika kaki saya tambah gatal, saya akan stop pemakaian, dan tunggu sampai benar-benar pulih.
Namun apa daya, pada percobaan pertama, saya langsung terpukau dengan Sugarpot. Wax-nya terasa lembut di kaki (yang dulu-dulu biasanya langsung terasa mencabut-cabut waktu sedang dioleskan), kainnya pun terlihat berkualitas, dan yang paling berkesan adalah ketika saya mencabutnya. Hanya dengan rasa sakit yang sangat minimal, bulu-bulu tercabut dengan mudahnya, dan hebatnya, tanpa jejak bintik-bintik merah yang terpampang nyata (seperti pada dua produk sebelumnya). Saking terkesannya, tanpa pikir panjang, saya langsung mengaplikasikannya pada dua kaki saya. Saya sudah membekali diri pula dengan soothing mist-nya, jadi sehabis wax, saya semprot ke kaki.
Menakjubkan, sampai sekarang (2 hari setelah wax), kaki saya tidak terasa gatal, bintik merah tidak terlihat, kulit pun terasa halusssss banget. Biasanya, begitu selesai wax, kulit suka terasa kasar seperti kulit katak :D
They’ve done a really great job! I am truly touched by the commitment they poured into this product, and may the quality never be compromised. Thank you so much, Sugarpot Wax!

You can buy their precious product herehttp://www.sugarpotwax.com/ 


No comments: